SKCK Diburu Pelamar CPNS

RADARSUKABUMI.com – Baik Pemkot maupun Pemkab Sukabumi sudah mengumumkan terkait fomasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 yang dibutuh. Ternyata, animo masyarakat untuk mempersiapkan diri dalam mencoba peruntungan mengubah nasib dengan mendaftar tes CPNS cukup tinggi.

Hal itu bisa terlihat dari tingginya pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di pusat pelayanan Polres Sukabumi Kota. Dari data yang diperoleh, jumlah pemohon melonjak hingga 100 persen.

Bacaan Lainnya

Kepada Radar Sukabumi, Baur SKCK Polres Sukabumi Kota, Brigadir Aditya Dwitama mengaku, sejak sepekan terakhir pemohon SKCK melonjak secara drastis. Mayoritas, pemohon SKCK ini mengaku untuk persyaratan CPNS.

“Ya melonjak sampai seratus persen. Biasanya setiap hari hanya melayani 90 pemohon, tapi sejak sepekan terakhir setiap harinya bisa mencapai 180 pemohon SKCK,” bebernya kepada Radar Sukabumi saat ditemui diruang kerjanya, kemarin (19/9).

Melonjaknya pemohon SKCK ini, lanjut Aditya, cukup membuat dirinya tak bisa istirahat. Walaupun begitu, untuk pelayanan maksimal kepada masyarakat, dirinya bersama tim tetap berusaha melayani dengan baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *