KABUPATEN SUKABUMIOrganisasi Masyarakat

PAC PP Cisaat Adakan Baksos

RADARSUKABUMI.com — Dalam rangka pembentukan anak ranting di wilayah Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cisaat, menggelar bakti sosial. Seperti, santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan kaum dhuafa, pembangunan rutilahu, tablig akbar dan lainnya.

Ketua PAC PP Kecamatan Cisaat Arif Amarullah melalui Sekjen PAC PP Kecamatan Cisaat Ramlan Sanusi mengatakan, kegiatan yang mendapatkan sambutan antusias dari semua elemen ini, selain untuk pembentukan anak ranting di PAC Cisaat, juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73, hari anak nasional dan memperingati 1 Muharram.

“Bakti sosial ini, kami lakukan dimulai sejak Agustus sampai September 2018. Hal ini, sengaja dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian organisasi PP kepada warga tidak mampu,” jelas Ramlan kepada koran ini, kemarin (17/9).

Bakti sosial tersebut, sambung Ramlan, dimaksudkan untuk mengajak seluruh masyarakat agar lebih memperhatikan sesama. Untuk itu, organisasi PP PAC Kecamatan Cisaat akan terus berupaya menjalankan roda organisasinya tersebut sesuai dengan tufoksinya.

Sehingga dalam kiprahnya dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap kemajuan dan pembangunan di Sukabumi, baik dalam bidang pendidikan, ekonomi maupun kesehatan.

“Untuk itu, saya ucapkan banyak terimakasih kepada Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi yang tak henti-hentinya membimbing kami ke arah yang lebih baik lagi,” lirihnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan