Inilah 5 Zodiak Cewek Cerdas, Kamu?

RADARSUKABUMI.com – Tak hanya cantik, kecerdasan yang dimiliki seorang perempuan bisa menjadi daya tarik tersendiri. Sebab pria merasa bisa terkoneksi dalam berkomunikasi jika lawan bicaranya pandai dan memiliki wawasan luas. Tak harus bergelar paling tinggi, tetapi perempuan tersebut harus berpemikiran matang.

Bukan soal akademis saja, pria suka dengan wanita yang memiliki wawasan luas dan dewasa. Dilansir dari Koz Times, Kamis (13/9/2018), wanita pintar biasanya juga mandiri. Sedikitnya ada lima zodiak yang memiliki karakter seperti itu.

Bacaan Lainnya

Aries

Perempuan Aries selalu selangkah lebih maju dari saingan mereka. Mereka cukup pintar untuk tidak menyerah begitu saja. Kualitas kepemimpinan mereka merupakan indikator kecerdasan. Di mata pria, wanita Aries tak pernah mengecewakan.

Leo

Perempuan Leo berlambang singa betina pintar dan penuh pengalaman. Mereka belajar dari pelajaran hidup. Mereka punya jiwa kepemimpinan yang kuat, yang membuat mereka lebih cerdas. Perempuan Leo bisa mengerjakan pekerjaan pria.

Capricorn

Zodiak cewek Capricorn adalah wanita yang baik dan cerdas. Rasa haus mereka untuk mengejar pengetahuan sangat tinggi. Sosoknya tenang dan pandai mengendalikan diri. Seorang wanita Capricorn memiliki jiwa bebas dan mandiri.

Aquarius

Wanita Aquarius dikenal cerdas dan memiliki selera humor yang tinggi. Mereka sosok yang kuat dan kreatif. Unik dan penuh ide. Mereka juga punya rasa ingin tahu yang tinggi.

Scorpio

Zodiak cewek Scorpio mampu menjadi pemimpin dengan intelektual. Para wanita ini selalu berusaha untuk berpikir dulu, kemudian bertindak. Pria menghormati wanita Scorpio karena mereka melihatnya sebagai sahabat setia. Scorpio juga jago berdiplomasi.

(jp/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *