Kemenangan Penting

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menganggap hasil 2-0 atas Arema FC di pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (13/9), sebagai kemenangan sangat penting.

Tak hanya membuat Persib kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018, namun kemenangan itu membuat motivasi pemain Maung Bandung meningkat untuk mengarungi sisa kompetisi tertinggi di Indonesia ini. “Kami bermain baik dan sangat baik di pertandingan ini. Tentu kemenangan ini akan membuat pemain semakin percaya diri dalam menghadapi laga selanjutnya,” ujar Mario seusai pertandingan.

Bacaan Lainnya

Padahal, dikatakan Mario, pemainnya masih terlihat kaku dalam bermain setelah menjalani libur kompetisi seiring penyelenggaraan Asian Games 2018. “Kami sudah libur satu bulan dan beberapa pemain kehilangan sentuhan. Tapi, mereka bekerja keras selama pertandingan berlangsung, saya suka,” katanya.

Mario berharap di laga selanjutnya, melawan Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9), Persib bisa kembali meraih kemenangan. “Kami kehilangan satu pemain, yakni Bojan Malisic karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. Tapi, tidak apa-apa karena kami memiliki opsi. Mungkin kami akan mainkan Sabil atau semua pemain yang bisa bermain karena skuat Persib merata dan seimbang,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *