PSSI Beri Tenggat Waktu kepada Luis Milla

RADARSUKABUMI.com – PSSI memberi tenggat waktu kepada Pelatih Luis Milla Aspas untuk segera menjawab tawaran PSSI melatih skuat Garuda kembali. Jika tidak, PSSI akan mengambil langkah alternatif.

“PSSI sudah memberikan informasi kepada agen Luis Milla, menunggu sampai tanggal 14-15 September sampai ada jawaban dari mereka. Karena kami ada deadline 20 September,” ungkap Ratu Tisha, Sekjen PSSI, saat ditemui di kantornya, Rabu (12/9) petang.

Menurut dia, sejauh ini Milla memang enggan berkomunikasi langsung dengan PSSI. Pelatih asal Spanyol itu memilih untuk menyerahkan persoalan gaji ini kepada sang agen.

“Nanti pada 20 september kami ada rapat internal untuk memutuskan iya atau tidaknya karena 10 Oktober kami main lawan Myanmar,” tuturnya.

Karena itu, PSSI sudah menyiapkan rencana cadangan andai tawaran ini berakhir dengan buruk. Termasuk, untuk mencari pengganti yang sudah paham karakter main Milla sehingga tak harus memulai dari awal.

PSSI sendiri masih tertutup kenapa Luis Milla tak kunjung memberikan kepastian. Tisha juga mengelak saat ditanya terkait hal ini. “Jangan tanya ke saya karena saya bingung juga. Saya tidak tahu,” tandasnya.

 

(dkk/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *