Sijago Merah Lahap Pemukiman Padat Penduduk, Tiga Bocah Tewas

BOGOR – Kebakaran melanda pemukiman padat penduduk di Kampung Cibeureum RT 02/01 Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (12/9/2018) siang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, akibat kebakaran tersebut tiga orang anak dikabarkan tewas. Ketiga korban yang masih berumur kurang lebih 4 tahunan itu, masing-masing bernama Putri, Lintang, dan Rani.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Jatnika, salah satu saksi di lokasi kejadian, api diketahui muncul dari lantai dua rumah almarhum H Sukmana.

Mengetahui api mulai membesar, warga pun beramai-ramai berusaha memadamkannya dengan peralatan seadanya. “Kurang lebih satu jam api baru bisa dipadamkan,” kata Jatnika kepada radarbogor (Group radarsukabumi).

Awalnya, lanjut Jatnika, warga tidak mengetahui ada korban. Namun ketika naik ke lokasi kebakaran di lantai dua rumah tersebut, warga terkejut ada tiga sosok tubuh manusia dengan kondisi hangus terbakar.

“Jadi saat kebakaran, ketiga korban sepertinya sedang berada di dalam kamar, mungkin karena terkepung kobaran api sehingga gak bisa keluar,” terang Jatnika.

Menurutnya, seluruh korban masih anak-anak dengan usai kurang lebih empat tahunan. “Jadi korbannya anak-anak dua perempuan dan satu laki-laki. Ketiganya cucu dari almarhum H Sukmana,” kata Jatnika.

Terkait sumber api, ia mengaku tak mengetahui pasti dari mana api itu muncul hingga membakar lantai dua rumah tersebut. “Tahunya api sudah membesar aja, gak tahu dari mana sumbernya,” pungkas Jatnika.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib terkait penyebab kebakaran. (ysp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *