Pengakuan Dewi Persik Saat Pertama Kali Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Bersama Angga Wijaya

RADARSUKABUMI.com – JAKARTA – Menikah tiga kali, Dewi Perssik mengaku baru pertama kali merayakan ulang tahun pernikahan.

Pengakuan ini diungkapkannya dalam caption panjang yang dituliskan untuk melengkapi foto bersama sang suami, Angga Wijaya.

Bacaan Lainnya

Dalam foto, Dewi terlihat tersenyum dalam rangkulan sang suami sambil memegang buket bunga besar serta boneka.

“Alhamdulillah… sdh 1 thn pernikahan kt, ditambah 1 thn utk saling mengenal ketika itu…jadi total 2 tahun, hmmm jujur aku belum pernah merasakan yg namanya anniversary dalam pernikahan…dg pasangan, ya baru kali ini,” akunya.

Dewi juga membuat pengakuan jika pernikahannya saat ini membuatnya merasakan hal untuk pertama kalinya.

“Jujur aku blm pernah merasakan rumah tgg yang serumah setiap hari baru kali ini, jujur…baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada, dan membantuku dalam setiap hal baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah,” paparnya.

Sementara itu, ungkapan kebahagiaan Dewi ini juga dirasakan warganet. Karenanya mereka memberikan ucapan selamat dan doa untuk pasangan ini.

“Ikuut bahagia melihat nya kak langgeng sampek maut memisahkan,” ujar fatmawatikurniawan25. “Semoga langgeng dan samawa ya mami dp,” sambung sustiyahfari77.

 

(zul/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *