NASIONAL

Ajak Cewek Seksi Bershalawat, Gus Miftah Dipuji Cak Amin

RADARSUKABUMI.com – Gus Miftah Habiburahman pun menuai protes dari netizen usai video shalawat bareng cewek seksi di kelab malam di Bali viral. Salah satunya dari warganet pemilik akun Anna Suzann yang menuliskan protesnya di akun Twitter pribadinya.

Dalam tulisannya, Anne menganggap apa yang dilakukan pendiri Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta itu tidak pantas.

“Melakukan sesuatu yang baik dengan cara yang kurang tepat, maka hasilnya belum tentu benar,” tulis Anne Suzann.

BACA: Viral! Gus Miftah Ajak Cewek Seksi Kelab Malam di Bali Bershalawat

Tulisan Anne Suzann rupanya mendapat respons dari Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Pria yang karib disapa Cak Imin ini tak sependapat dengan penilaian Anne.

“Boleh dan tepat, justru di tempat seperti ini sering-sering diajak sholawat supaya selamat dan khusnul khotimah. Yang awal dianggap tidak baik, tetapi bisa berakhir dengan sangat baik, siapa Gus Miftah yang hebat itu ya?,” balas akun cakiminnow.

Gus Miftah pun turut mengunggah kembali screenshot tulisan tersebut di akun Instagram pribadinya. Dia merasa bersyukur mendapat dukungan dari Cak Imin.

“Sholawatan dlm acr maulid situ bilang bid’ah,sesat, g ada ajarannya. Ngajak sholawat di tempat maksiat situ bilang g beradab, dibilang anjing, dajjal, kafir, laknat. Wolessss aja keleeeeuus. Terimakasih ketum#MuhaiminIskandar komment nya yg menyejukkan… proud of you #ponpesoraaji #ahlussunnahwaljamaah #santrigaul #santri #santrikeren #santrigusmiek #santrihits #dugem #dzikrulghofilin #boshebali #boshejogja,” tulis Gus Miftah sebagai keterangan.

(JPNN/izo)

Tags

Tinggalkan Balasan