KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Ngangkut Pasir Kuarsa, Truk Vendor SCG Terguling

CIKEMBAR –Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi. Sehari pasca terperosoknya bus wisata yang mengangkut penumpang dari Bogor dua hari lalu, kini truk pengangkut bahan baku untuk PT SCG terjungkal, kemarin (9/9). Truk bernopol B 9717 UIT terguling di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan Kampung Ciangsana I, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, truk bermuatan pasir kuarsa bahan baku semen PT SCG tersebut, terjungkal sekitar pukul 01.00 WIB. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa dini hari tersebut, namun kecelakaan tunggal tersebut membuat kendaraan yang melintas jalan tersebut macet mengular sepanjang sekitar 1 Km.

Kepala Desa Sukamulya, Ade Rosidin mengatakan, peristiwa laka lantas tersebut, bermula saat truk yang mengangkut bahan baku PT SCG itu tengah melaju dari arah Cibadak menuju Pasar Tradisional Cikembang, Kecamatan Cikembar. Namun, ketika di lokasi kejadian, truk itu terjungkal hingga badan truk nyaris menabrak rumah warga di pinggir jalan.

“Truk itu terguling saat hendak berbelok ke arah kiri. Besar kemungkinan truk itu bermuatan over kapasitas. Karena, saat belok truk langsung terjungkal,” jelas Ade kepada Radar Sukabumi, Minggu (9/9).

Kapolsek Cikembar, AKP I Djubaedi mengatakan, saat kejadian, sejumlah petugas dari Polsek Cikembar mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan