KOTA SUKABUMI

Bandel Dan Bocah Nakal Berdamai

RADARSUKABUMI.com – CIKOLE– Perselisihan antara komunitas angkutan umum Bandel dan Bocah Nakal akhirnya selesai. Hal tersebut dibuktikan, dengan pencopotan stiker kedua komunitas yang dimotori oleh Polres Sukabumi Kota.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo mengatakan, pencopoton stiker dua komunitas tersebut merupakan langkah kontruktif untuk membangun hubungan baik.

Terutama bagi komunitas angkot yang sama-sama berusaha di jalan. “Ini sebagai langkah awal menekan tensi egoisme dan ekslusifitas masing-masing komunitas,” ujarnya di Mapolres Sukabumi Kota, kemarin (6/9).

Tidak hanya itu, kedepannya pengawasan dan pembinaan bagi sopir angkutan umum akan dilakukan secara intensif, termasuk nanti saat proses uji kir.

Sebagai pelayanann jasa, angkot harus memberi rasa aman dan nyaman kepada penumpang. “Pelayanan bagi penumpang merupakan prioritas utama, jadi jangan sampai ada identitas -identitas tertentu yang bisa memicu rasa tidak nyaman kepada penumpang,” ujarnya.

Selain itu, Polres Sukabumi bersama Kota bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi bakal kembali merumuskan upaya selanjutnya untuk menjaga kondusifitas dan kenyamanan angkutan tersebut.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan