Kota SukabumiSUKABUMI

Nekat, Gadis Gerbi Diduga Hendak Loncat Dari Atas Gor Merdeka?

RADARSUKABUMI.com – Aksi nekad dipertontonkan seorang gadis yang diduga hendak bunuh diri dengan cara meloncat dari Gedung Gelanggang Olahraga (Gor) Merdeka. Namun demikian, aksi gadis yang diketahui bernama Nita ini berhasil digagalkan oleh warga setempat yang memergokinya.

Ujang (50), juru parkir Lapang Merdeka mengaku, awalnya ia mencurigai gelagat aneh dari gadis itu yang dengan sengaja berada di atap Gor Merdeka. Sontak, dirinya langsung berlari berusaha menyelamatkan gadis asal Gegerbitung ini.

“Awalnya saya liat dari kejauhan ada seorang wanita yang berada di atap Gor, karena curiga hendak mengakhiri hidup saya dibantu warga setempat langsung bergegas menyelamatkannya,” akunya kepada Radar Sukabumi, selasa (4/9).

Menurut Ujang, saat ditemui di atap Gor, kondisi gadis yang kesehariannya nongkrong di Lapang Merdeka ini sudah terkulai lemas dibibir tembok gedung. Sontak, gadis tersebut langsung di boyong untuk menjauhi batas gedung.

“Saat ditemui kondisinya terlihat lemas, kami langsung tarik karena posisinya sudah ada di bibir atap Gor. Ya, setau saya wanita ini sering nongkrong diseputaran Lapang Merdeka, kalau latar belakang permasalahannya kurang tahu juga,” tutupnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close