Identitas Penghuni Kamar Kos yang Meledak di Sampora Terungkap

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI – Identitas penghuni kamar kos tempat terjadi ledakan diduga bom di Kampung Sampora, RT 01/07, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Selasa (4/9/208).

Diketahui penghuni adalah seorang wanita bernama RP (22). RP merupakan warga Kampung Komplet RT04/01, Desa Sukamaju, Nyalindung, Sukabumi yang saat ini tercatat sebagai karyawan di pabrik PT GSI Cikembar.

Bacaan Lainnya

Saat kejadian ledakan pada pukul 08.10 WIB tadi, RP memang sedang tidak ada di kamar karena sedang bekerja. Hal ini diungkap oleh Honor (49), warga sekitar lokasi kejadian.

“Iya, penghuninya memang sedang tidak ada di kamar (kosan),” kata Honor kepada Radarsukabumi.com.

Honor membenarkan bahwa kesehariannya RS tampak mengenakan cadar. Menurut dia, RP adalah sosok yang tertutup dan kurang bersosialisasi dengan tetangga.

“Iya (pakai cadar). Dan agak tertutup, jarang bergaul sama tetangga,” ujar Honor.

https://radarsukabumi.com/2018/09/04/duar-ledakan-mirip-bom-gegerkan-warga-sampora-sukabumi/

Honor juga mengungkapkan, RP menghuni kamar kosan nomor 3 itu sudah setahun. Diketahui, RP telah menikah dan tinggal di kamar tersebut bersama suaminya yang saat ini belum diketahui identitasnya.

“RP tinggal di kostan ini sudah ada sekitar 1 tahun lamanya. Namun, ia diketahui telah menikah dengan seorang lelaki sudah ada sekitar 3 bulan,” ujarnya.

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *