Pelajar SMP Diamankan Saat Naik Truk

CIBADAK– Aksi kenakalan remaja seakan tidak ada henti-hentinya, terbukti puluhan pelajar SMP Swasta dari wilayah Caringin dan Cisaat kembali tertangkap saat menaiki mobil truk terbuka, kemarin (27/8).

Diduga puluhan pelajar tersebut berniat akan melakukan tawuran mengingat saat digeledah petugas hampir semuanya membawa benda sanjata tajam (sajam) jenis Gea motor yang sudah di modifikasi.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan kepolisian dalam hal ini Polsek Cibadak mengatakan bahwa puluhan pelajar tersebut diamankan saat menaiki sebuah truk di Wilayah Karangtengah. Benar saja, ketika diturunkan dari tangan para pelajar ditemukan sajam jenis gea motor bekas yang sudah menggunakan tali.

“Puluhan pelajar ini kita amankan karena berkedapatan membawa gear motor. Pelajar ini diduga akan melakukan tawuran sehingga kita cepat mengamankannya,” kata Suhardiman kepada koran ini, Selasa (28/8).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, puluhan pelajar ini dilakukan pendataan dan pembinaan. Hal itu, dilakukan agar tidak kembali melakukan hal serupa. Tak hanya itu, polisi juga akan melakukan pemanggilan kepada orang tua dan guru nya masing-masing.

“Kita lakukan pembinaan kepada pelajar ini agar tidak mengulanginya lagi dan sebagai efek jera buat mereka. Selain itu, kita akan panggil pihak sekolah dan orangtuanya, untuk dilakukan pembinaan agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *