PERUMAHAN

Hunian Islami Harga Cuma Rp130 juta Jannati Regency Laris Manis

SUKABUMI – Proyek hunian religius di Sukabumi sepertinya mulai banyak diminati masyarakat, khususnya kaum muslim.Terbukti perumahan bernuansa islami kini mulai menjamur di Sukabumi, salah satunya Jannati Regency yang berlokasi di Jalan Pondok Halimun, Nagrog Salabintana, Kabupaten Sukabumi.

“Jannati Regency ini konsepnya perumahan bernuansa islami, karena memang segmennya untuk keluarga muslim,” terang Direktur PT. Mahir Berlian Pusaka, Rizal kepada Radar Sukabumi, Minggu (26/8).

Dikatakannya, Jannati Regency menyediakan rumah komesril dan subsidi. Rencana pembangunan proyek hunian sebanyak 105 unit, dengan 75 unit perumahan subsidi dan 30 unit untuk komersil. Tipe yang ditawarkan meliputi tipe 30/60 dan 50/90.

Jannati Regency 1 - Hunian Islami Harga Cuma Rp130 juta Jannati Regency Laris Manis“Untuk saat ini pembangunannya untuk subsidi dulu dan alhamdulillah selama dua bulan penjualan kita sudah 70 persen terjual,”ujarnya.Soal harga, tipe perumahan subsidi dibanderol Rp130 juta dengan angsuran minimal Rp995 ribu, selama 15 tahun.

Sementara untuk perumahan komersil, harga yang ditawarkan mulai dari Rp200 jutaan. “Untuk tipe subsidi, uang muka atau Down Payment (DP) mulai Rp2,5 juta dan bookingnya cuma Rp1 juta,”imbuhnya.

Menurutnya, pembayarannya bisa dilakukan dengan dua cara. Pertama melalui BTN Syariah atau bisa langsung membayar angsuran ke developer.”Ayo segera miliki perumahan islami yang asri hanya di Jannati Regency,”ajaknya.

 

(wdy)

Tags

One Comment

Tinggalkan Balasan