KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Penemuan Jasad Bayi Gegerkan Warga Nagrak

NAGRAK– Kasus pembuangan bayi kembali terjadi di Kabupaten Sukabumi, kali ini terjadi di Kampung Jelegong, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (25/8).

Dari informasi yang dihimpun koran ini, sosok bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut di temukan sekitar pukul 11:30 WIB dengan kondisi terbungkus pakaian sweater tergeletak di saung tempat penjual es kelapa. Sementara, bayi malang tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa.

Salah seorang penjual es kepala sekaligus yang pertama kali menemukan bayi tersebut, Ratnasari (50) mengatakan, ketika hendak membuka warung ia melihat sesuatu yang terbungkus jaket switer warna putih dan kerudung warna abu-abu.

Karena merasa takut, langsung meminta bantuan kepada tukang cilok yang biasa keliling. Ketika diperiksa ternyata bungkusan itu bayi yang sudah meninggal. “Karena saya tidak berani membukanya sendiri makanya meminta bantuan ke tukang cilok,” kata Ratnasari, belum lama ini.

Sontak temuan mayat bayi tersebu membuat geger warga sekitar, sehingga warga langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian agar segera ditangani. “Warga langsung melaporkan penemuan bayi ini ke pihak kepolisian untuk segera ditangani,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan