Puluhan Anak Yatim Ikut Rayakan HUT RI

CIBADAK– Puluhan anak yatim dibawah asuhan Baldatun (balad Ade Dasep Siap Turun) Center turut merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73. Berdasarankan informasi yang diketahui koran ini, kegiatan ini sengaja diadakan Baldatun dalam rangka membahagiakan anak yatim piatu yang belum aqil baligh.

“Ini adalah hari kemerdekaan, semua harus mempringati dengan bersyukur. Nah, bukti bersyukur kami (baldatun red) adalah dengan mengadakan lomba panjat pinang khusus untuk anak yatim binaan kami, “jelas Ade Dasep dalam rilisnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya seyum dan semangat anak-anak Yatim piatu adalah merupakan kekuatan yang tidak terhingga, pasalnya dalam agama islam jika ada orang yang membuat kebahagian kepada anak yatim piatu akan diberikan pahala.

“Ya kalau ditanya kenapa pesertanya hanya anak Yatim saja, ya kalau anak yang lain mungkin sudah ada yang menggelarnya tiap kampung, ini mah khusus karena program Baldatun memang fokus pada anak yatim piatu yang belum aqil baligh, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sejauh ini dirinya selain sudah memiliki anak yatim piatu bianaan sebanyak 1.593 Anak yatim piatu yang belum aqil balig. Dirinya juga diketahui sudah mewakafkan 2.110 Alquran. Berdasarkan informasi yang diketahui koran ini, ke 2.110 Alquran tersebut diwakafkan dalam kurun waktu empat tahun lebih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *