Peringati HUT, Warga Cibadak Mancing Disungai

CIBADAK– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73, ratusan warga cibadak menggelar berbagai kegiatan, kemarin (19/8). Mulai dari kegiatan lomba makan krupuk, balap karung dan mancing disungai Cimahi. Kegiatan yang gelar oleh PT Gunung Walat Perkasa (GWP) di Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi berlangsung dengan meriah.

Kegiatan yang mengusung tagline ‘Perusahaan Maju Warga Terbantu’ ini, merupakan bentuk nyata kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar. Tak hanya itu, dengan menabur sebanyak 200 kilogram ikan tersebut guna membuktikan bahwa limbah perusahaan kuarsa tidak mengandung kimia ataupun muatan lainnya yang dapat membahayakan.

Bacaan Lainnya

Komisaris PT Gunungwalat Perkasa, Elis Farida mengatakan, selain menggelar ngubek dan mancing bareng warga perusahaan juga mengadakan beberapa perlombaan. Seperti, lomba makan kerupuk, balap karung dan lain sebagainya.

Sehingga, tidak sedikit warga yang hadir dalam kesempatan ini. “Alhamdulillah warga sangat antusias mengikuti perlombaan, ngubek dan mancing bareng sehingga yang hadir sampai ratusan warga,” kata Elis kepada koran ini, Minggu (19/8).

Menurutnya, kegiatan bersama warga ini bukan pertama kalinya diselenggarakan. Namun, sudah menjadi agenda rutin perusahaan untuk dapat mempererat silaturahmi antar warga sekitar dengan perusahaan. “Dengan begitu, jika perusahaan maju tentunya wargapun akan terbantu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *