Mengenal Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Sukabumi

Bagi masyarakat Kota Sukabumi yang memiliki kendaraan bermotor tentunya setiap tahun pasti datang ke kantor Samsat untuk membayar pajak kendaraannya. Namun, tidak seluruh wajib pajak dapat mengetahui sosok dibalik kesuksesan dan ramahnya pelayanan pada kantor Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Sukabumi (Samsat) ini.

Ya, memiliki nama asli Iwan Juanda, pria asli Kampung Warudoyong RT 4/5, Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaraja yang menjabat sebagai Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Sukabumi ini adalah aktor dibalik kesuksesan Samsat Kota Suakbumi dalam menjalankan berbagai programnya.

Bacaan Lainnya

Ditangan pria kelahiran 6 September 1968 ini, Samsat Kota Sukabumi bisa meraih berbagai prestasi dan penghargaan yang membagakan.

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Sukabumi, H Iwan Juanda Spd. MM. PD beserta keluarga tercinta.

Semasa kepemimpinan suami dari Nina Fitriah dan ayah dari Nida Adilah, Sarah Muthia dan Qonita Adzkia ini Samsat Kota Sukabumi meraih berbagi prestasi, dari mulai juara pada program anugerah pajak kendaraan bermotor tahun 2017, target PKB dan BBNKB yang selalu tercapai hingga inovasi pelayanan untuk memudahkan pembayar pajak, seperti API PKB, SAMSAT On Call, Bebas antrian untuk ibu hamil dan menyusui serta membawa anak, lansia dan difabelitas, layanan jemput pembayaran pajak kendaraan di Kantor Pemerintah khusus plat merah.

Tidak hanya itu, pada masa kepemimpinan pria yang memiliki hobi membaca dan menggeluti berbagai organisasi ini telah menyiapkan program kerja yang dapat membangun kesadaran masyarakat untuk taat pajak.

Mulai dari, melaksanakan operasi terpadu yang melibatkan seluruh unsur, penelusuran KTMDU yang dilakukan oleh pihak Kecamatan hingga seluruh karyawan Samsat Kota Sukabumi, pemberian sovenir kepada wajib pajak yang membayar tepat waktu baik di kantor induk, Samsat Gendong, Samsat Keliling maupun layanan pembayaran elektronik Samsat via atm dan tabungan samsat Bank bjb. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *