Busana Via Vallen Kembali Tuai Pujian Di Ajang Pembukaan Asian Games

Pembukaan pesta olahraga bergengsi Asian Games 2018 telah sukses dihelat pada Sabtu malam, (18/8), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Beragam pertunjukan kelas Internasional pun disuguhkan. Tak ketinggalan deretan penyanyi kebanggaan tanah air juga turut menampilkan aksi panggung terbaik.

Selah satu penampilan yang ditunggu-tunggu adalah penyanyi dangdut Via Vallen. Membawakan official theme song Asian Games berjudul Meraih Bintang, Via berhasil memukau penonton dengan suara khasnya. Tak hanya itu, gaya busana Via yang mengenakan setelan jas warna putih dengan detail bordir bunga warna-warni pun turut menuai pujian.

Bacaan Lainnya

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo Jawa Timur ini membagikan foto dirinya saat dibalik layar usai tampil di hadapan lebih dari 40.000 penonton. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Via terlihat ceria dengan make-up flawless dan tatanan rambut yang dikuncir dengan poni terbelah. Tampilannya semakin terkesan sporty dengan sepatu sneakers warna senada baju yang memiliki hak tinggi.

Via pun mengucapkan rasa syukur setelah berhasil menyanyikan lagu dengan diiringi semangat dari puluhan penonton, termasuk para atlet yang memadati GBK.

“Alhamdulillah, #meraihbintang #openingceremonyasiangames #asiangames2018,” tulis Via di akun Instagram-nya.

Tak pelak penampilan Via Vallen turut mendapat sambutan hangat dan respon positif dari warganet, tak terkecuali rekan-rekan artis seperti Irfan Hakim dan penyanyi dangdut Fitri Carlina. Mereka memuji aksi panggung Via yang dinilai membuat bangga musisi indonesia, khususnya musik dangdut.

“Bangga!,” tulis akun @irfanhakim.

“Amazing Via Vallen! Dangdut Goes to the world,” tulis akun @fitricarlina.

“Terbaik!,” puji akun @riarichis1795.

“Aku merinding liat kamu tadi Via, sukses selalu. Aah gegara kamu dangdut makin kelas,” puji akun @lilis_bintangpantura1.

“Pancen sangar!!,” tulis @da2_danang.

 

(fid/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *