RPP Deklarasikan Dukung Prabowo

BOGOR— Relawan Pendukung Prabowo (RPP) Akhirnya menderklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianti-Sandiaga Uno untuk Pilpres 2019, di Joglo Restoran Raffles, Cipayung Puncak Bogor, (15/8) kemarin.

Berdasarkan informasi yang diketahui koran ini, deklarasi tersebut dihadiri oleh perwakilan RPP dari berbagai daerah termasuk dari luar Pulau Jawa. Selain itu juga, Hadir anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Rachel Maryam dan juga selebritis, Fauzi Baadila.

Koodinator Wilayah Jawa Barat M Yusuf mengatakan bahwa deklarasi ini bertujuan untuk memperjuangkan pemenangan Prabowo-Sandi. “Kami RRP Jawa Barat dan koordinator wilayah siap memperjuangkan kemenangan pasangan Prabowo dan Sandiaga, “jelas M Yusuf

Dengan sudah deklarasi pasangan ini, tentunya RRP Jabar akan berjuang dan terus mengumandakan perjuangan untuk kemenangan pasangan ini. Sebagai relawan yang memiliki penasehat Rachel Maryam tentunya relawan ini akan tambah solid dan kuat di Jawa Barat untuk bersama-sama memperjuangkan Prabowo menjadi Presiden di 2019. “Berjuang bersama dengan perjuangan yang sepenuhnya, artinya berjuang mati-matian untuk memenangkan pasangan ini adalah harga mati, “jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi harapan dan cita-cita Rakyat Indonesia menjadi Bangsa yang merdeka secara Ekonomi, Bangsa yang bersih, kuat, aman, dan bermartabat.

Bangsa yang berdiri di atas kaki sendiri, berdaulat secara ekonomi, berdaulat secara politik, berdaulat secara kebudayaan. Tidak dinjak-injak, tidak menjadi budak, tidak menjadi kacung bangsa lain. “Apa yang dicita-citakan beliau adalah cita-cita relawan, “terangnya.

Kedepan dirinya berharap, Seluruh Kader atau relawan seluruh Indonesia untuk memenangkan Kandidat Prabowo Subianto dan Sandiago Uno untuk Presiden RI, namun dirinya juga menghimbau kepada relawan untuk menjalankan politik santun dan penuh etika, tidak saling sikut dan sikat dengan saudara Relawan kandidat lain, Perbedaan Politik merupakan anugerah dari Allah. “Kedepan kita RPP akan terus membentuk RPP yang berada di daerah-daerah, tercatat ada 27 daerah dan sebagiannya sudah terbentuk, “tukasnya.

Sementara itu, Sekjen RPP, Andi Irwandi menambahkan bahwa dengan sudah terbentuknya RPP tujuannya untuk memperjuangkan Prabowo sebagai presiden. “Intinya RPP ikut berpartisipasi memperjuangkan Pak Prabowo ke depan, kalau target ke depan insya Allah membantu partai-partai koalisi khususnya Gerindra,”katanya Rabu (15/8).

Andi menuturkan bahwa RPP berencana akan ikut serta menjadi tim monitoring di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerah-daerah. Selain itu, kata dia, pembentukan RPP sampai saat ini baru 14 provinsi dan akan dikembangkan sampai masa kampanye tiba. “Insya Allah dalam waktu dekat sebelum tanggal 27 September, mulainya masa kampanye, insya Allah kami sudah 50 persen secara nasional,” kata Andi.

 

(trb/na)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *