Menimba Ilmu di Korsel Semakin Mudah

JAKARTA – PT. ARA Sinergi Optima sebagai agen pendidikan di Indonesia yang juga bergerak di bidang Human Resources dan Business Consultant, telah melakukan penandatanganan MOU bersama Universitas Negeri di Korea Selatan (Korsel), Incheon National University.

Ini merupakan penandatangan MOU kedua PT. ARA Sinergi Optima dengan Institusi Pendidikan Korea. Pada kegiatan ini, tertulis di MOU bahwa kerjasama akan berupa pengiriman dan pertukaran pelajar dari Indonesia ke Korea dan sebaliknya.

“Sebelumnya dengan SEOIL University dan sekarang berkesempatan untuk bekerja sama dengan Incheon National University,” kata Direktur Utama PT. ARA Sinergi Optima Musyarafah Machmud, M.A.

“Saya senang karena dengan kerja sama ini akan memudahkan para mahasiswa atau pelajar yang ingin menimba ilmu di Korea Selatan,” sambungnya.

Selain mendapat kesempatan untuk merasakan secara langsung pengalaman pendidikan dan kebudayaan di Korea Selatan, para pelajar juga memiliki kesempatan besar untuk berkarier atau magang di perusahaan Korea, termasuk yang berada di Indonesia.

PT. ARA Sinergi Optima secara resmi menyediakan jasa untuk kursus Bahasa dan Test TOPIK, yaitu ujian tertulis untuk mengukur kemampuan seseorang dalam berbahasa Korea.

 

(mg7/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *