Dimakan Cemburu, Istri Tega Bacok Suami

SUKABUMI– Seorang istri sebut saja Mawar (bukan nama sebenarnya) tega menghajar suaminya sendiri Suhendra (31) dengan menggunakan sejata Tajam pada Senin sekira pukul 22.00 WIB (13/8) kemarin. Usut punya usut, tindakan tersebut dilatarbelakangi oleh kecemburuan sang istri kepada suaminya yang diduga memiliki wanita lain.

Suhendra yang merupakan warga Kampung Bojonggaling, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi terluka di bagian pipi hingga leher. Mengetahui kejadian tersebut, keluarga Suhendra langsung membawanya ke RSUD Sekarwangi untuk mendapatkan perawatan medis, hasilnya akibat penghajaran tersebut Sehendra harus mengalami luka parah di pipi hingga leher.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan Suhendra, bahwa ketika itu dirinya tiba di depan rumah, sekoyong-koyong istrinya langsung menghajarnya dengan menggunakan Sajam sehingga dengan tak disadari mukanya sudah bercucuran darah. “Karena kondisinya gelap jadi saya tidak melihat senjata apa yang di pakai untuk menghajar saya,” kata Suhendar kepada Radar Sukabumi, kemarin (14/8).

Kendati demikian, korban tidak akan memperpanjang persoalan tersebut ke ranah hukum, cukup dengan melakukan musyawarah antar keluarga korban dan istrinya. Hal itu, dilakukan untuk meluruskan persoalan itu.

“Saya tidak akan memperpanjang masalah ini, cukup diselesaikan secara kekeluargaan saja untuk menjelaskan bahwa ini hanya salah paham,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *