Melihat Bisnis Fesyen Hijab yang Menggiurkan di Sukabumi

Saat ini, bisnis hijab begitu menjanjikan. Usaha tersebut mulai menjadi tren di Sukabumi, dengan menawarkan beragam model hijab terbaru. Sehingga banyak diburu para muslimah yang notabene menjadi target utama dari usaha ini.

ZAUHAROTUL MAHSUNAH, Sukabumi

Bacaan Lainnya

Bisnis hijab merupakan salah satu bisnis paling manis di Indonesia. Mulai dari desainer papan atas, hingga toko-toko kecil berlomba-lomba merilis hijab, khususnya menjelang hari raya Idul Adha.

Di Kota Sukabumi, kini telah hadir galeri fesyen hijab terbaru yang bernama Murai Scarves & Fashion tepatnya di Jalan R Syamsudin SH, No.13 Gunungparang, Cikole. Usaha tersebut mulai dirintis pada 5 Agustus 2018.

Awalnya, Murai Scarves & Fashion ini merintis usaha melalui media online saja yang bernama Murai Shop. Banyaknya permintaan dari pelanggan yang berada di daerah Sukabumi, membuat ownernya memberanikan diri membuka galeri.

Tujuannya, supaya pelanggan bisa berkunjung dan melihat secara langsung berbagai model fesyen terbaru yang ada di Murai Scarves & Fashion ini. Konsumen juga makin gampang mendapatkan produk-produk tersebut dengan harga terjangkau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *