Pileg Jabar

Edwin Ingin Majukan Tanah Kelahiran

SUKABUMI— Politisi Partai Gerindra, Edwin Juniarsyah membuladkan tekadnya untuk mengabdi ditanah kelahirnya yakni Sukabumi. Edwin siap untuk berjuang memberikan kesejahteraan untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi melalui jalur legislatif Provinsi Jabar. “Insya allah saya maju di Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi dinomor urut 8 partai Gerindra,” ujar Edwin, (13/8) kemarin.

Edwin yang besar dilingkungan birokrat dan ilmuwan ini terdorong menjadi Bacaleg di Dapil kota dan Kabupaten Sukabumi ini melihat potensi sukabumi sangat besar untuk dikembangkan agar memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat. “Saya ingin berbagi pemikiran dengan masyarakat Sukabumi. Ini tanah kelahiran saya yang harus maju dan berkembang,” katanya.

Pria yang merupakan anak mantan Sekda Cianjur, Alm Subarna menilai potensi sukabumi ini sangat banyak untuk bisa dikembangkan mulai dari bidang ekonomi, sosial, tata kota, dan sinergitas antara pemda dan masyarakat. Edwin meyakini dengan pengelolaan dan pengolahan yang baik dan benar, potensi-potensi tersebut dapat mendorong kemajuan dan kesejahteraan rakyat. “Saya ingin mengabdikan diri untuk pekerjaan-pekerjaan yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” jelasnya.

Edwin yang terlahir dari orang tua yang pernah mengabdi di lingkungan Pemerintah Daerah ini mengaku darah pengabdian kepada masyarakat mengalir dalam jiwa dan raganya. “Iya karena mungkin orang tua, Saya selalu mengingat dan berupaya untuk menjalankan nasihat dan ajaran orang tua. Ajaran dari orang tua sangat mempengaruhi pola pikir dan perjalanan hidup saya selanjutnya,” ujarnya.

Politisi dari Gerindra ini dulu mengeyam pendidikan di SMPN 1 dan SMAN 3 Kota Sukabumi. Lalu menamatkan pendidikan di S1 di STIE Budi Bakti dan S2 di STIEM Ganesha. Dukungan kepada dirinya untuk maju di Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi cukup banyak.”Saya selalu bersyukur pada Tuhan, mempunyai orang tua, keluarga besar dan sahabat yang selalu support dalam kegiatannya selama ini,” pungkasnya.

 

(bal)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close