Ngantuk, Tronton Cium Bokong Bus

CIBEUREUM– Kecelakaan lalu lintas akibat sopir mengantuk kembali terjadi di Kota Sukabumi. Kali ini, tronton pengangkut Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) menabrak bagian belakang bus MGI di Jalan RA Kosasih pada Minggu (12/8) dini hari.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, tronton logistik bernopol D 9812 TEU dan bus MGI F 7520 AO sama-sama melaju dari arah Sukabumi menuju Bandung. Saat itu, dugaan kuat karena sopir tronton mengantuk berat hingga menabrak Bus MGI yang tengah terparkir menunggu penumpang.

Bacaan Lainnya

Akibat kecelakan lalu lintas itu, bagian depan tronton dan bagian belakang bus mengalami kerusakan yang cukup berat. Namun demikian, pada peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Edi (46), sopir tronton mengaku tidak sadarkan diri saat kendaraannya menabrak bus yang tengah terparkir. Menurutnya, kecelakaan tersebut diakibatkan oleh kondisi badannya yang saat itu mengantuk berat usai mengantar AMDK dari Jakarta.

“Kejadiannya subuh, sekitar pukul 04:40 WIB. Jujur, sadar tidak sadar saat menabrak karena mengantuk berat setelah antar barang dari Jakarta. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa,” akunya, Minggu (12/8).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *