Duet Bawang Kembali Dipasang

PERSIB kembali harus tampil tanpa penyerang andalannya, Ezechiel N’douassel saat bertandang ke markas Mitra Kukar, Jumat (10/8). Seperti diberitakan sebelumnya, Eze dijatuhi sanksi larangan bermain dua pertandingan oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Tanpa Eze, pelatih Mario Gomez mengaku tak merasa khawatir. Sebab, Persib memiliki Jonathan Bauman serta Patrich Wanggai yang dinilainya kini tengah dalam top performance. Terlebih, duet Argentina-Papua ini sudah menghasilkan lima gol dari dua laga. “Kita sudah biasa dan beradaptasi dengan pemain yang absen karena kartu kuning atau sanksi. Sekarang, saya akan kembali andalkan Bauman dan Wanggai di Kukar. Mereka pun telah menjalani persiapan dengan sangat baik,” ujar Gomez, kemarin (8/8).

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Gomez juga merasa semringah. Pasalnya, dua pemain yang sebelumnya juga terkena hukuman Komdis yakni Bojan Malisic dan Hariono, kini telah kembali. Hadirnya Mali serta Mas Har, sapaan akrab Hariono, disebutnya bisa menjadi tambahan amunisi untuk mempecundangi skuat Naga Mekes di kandangnya. “Tentu ini berita yang sangat baik. Mereka pastinya dalam kondisi yang sangat bugar dan sudah tidak sabar untuk kembali bermain,” pungkas pelatih asal Argentina itu.

Sementara itu, dalam lawatannya kali ini Gomez memboyong 18 pemain. Dari daftar nama pemain yang dibawa Gomez, tiga di antaranya adalah striker yakni Jonathan Bauman, Patrich Wanggai dan Muchamad Wildan Ramdhani.

Tiga penyerang andalan lainnya yakni Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi Ning dan Ezechiel N’Douassel tidak diikutkan dalam rombongan. Khusus Ezechiel, penyerang asal Chad itu tidak dibawa karena masih mendapatkan sanksi dari Komite Disiplin PSSI. Ezechiel mendapat larangan bermain untuk laga tandang terakhir sebelum libur Asian Games bulan ini. Meski kembalinya Bojan Malisic dan Hariono membuat daftar pemain tidak banyak barubah.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *