AHM Luncurkan Honda Forza

SUKABUMI – PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab penantian pecinta skutik besar, dengan meluncurkan Honda Forza sebagai ikon prestisius yang memiliki tampilan desain mewah dan sporti.

Model ini hadir untuk memberikan kenyamanan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air. Skutik premium Honda Forza hadir dengan penyematan desain mewah dan sporti, serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan.

Bacaan Lainnya

Posisi berkendaranya memanjakan pengendara dengan kenyamanan tingkat tinggi karena diperkaya fitur canggih masa kini yang menunjang gaya hidup modern.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda Forza hadir untuk memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi para pecinta motor di Indonesia, khususnya penggemar skutik. Motor skutik premium ini akan memberikan percaya diri yang tinggi saat dikendarai.

“Model global ini memiliki kemewahan desain, kelengkapan fitur terkini, dan performa tinggi di kelasnya. Saya optimis Honda Forza akan menjadi pusat perhatian baru di antara para pecinta motor skutik besar,” ujar Toshiyuki Inuma melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi, Rabu (8/8).

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, saat ini semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Mereka pun telah lama mengapresiasi upaya AHM memenuhi kebutuhan jajaran skutik yang membanggakan pengendaranya. Kini, Honda Forza pun turut dihadirkan AHM sebagai ikon tertinggi skutik Honda di Indonesia.

“Kami tidak ingin berhenti mewujudkan mimpi masyarakat melalui beragam produk terbaik,”ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan Honda Forza yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik besar. “Kami pun telah menyiapkan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh jaringan Big Wing dan Wing Diler di Indonesia sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas menyenangkan dan membanggakan bersama Honda Forza,” ujar Johannes.

Skutik ini tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta sekitar Rp70 jutaan.

 

(*/pkl19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *