KABUPATEN SUKABUMI

Ratusan Anak Terima Program Beasiswa SCG

SUKABUMI-– Ratusan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Mahasiswa S1 dari berbagai daerah, kembali mendapatkan beasiswa dari PT Siam Cement Group (SCG), pada kegiatan Sharing the Dream Handover Ceremony yang diselenggarakan di Pangrango Resort, Kecamatan Sukabumi, kemarin (7/8).

Konglomerat bisnis terkemuka di ASEAN ini, melaksanakan program Sharing the Dream telah memberikan beasiswa kepada 410 siswa Indonesia. Dianntaranya, daerah Jakarta, Bogor, Cileungsi, Karawang, Tangerang Selatan, Bayah dan Sukabumi. Daerah tersebut, merupakan wilayah dengan penerima beasiswa terbanyak.

“Saat ini PT SCG memberikan 152 beasiswa kepada siswa SMA dan mahasiswa sarjana yang memiliki semangat untuk menggapai mimpi mereka,” jelas Country Director of SCG Indonesia, Mr. Nantapong Chantrakul, kepada Radar Sukabumi, kemarin (7/8).

Tahun ini, PT SCG telah memperkenalkan skema baru bagi mahasiswa sarjana. Pengenalan skema tersebut, memungkinkan penerima beasiswa Sharning the Dream di periode sebelumnya untuk melanjutkan pendidikan tinggi dan mengejar passion mereka untuk menjadi lebih baik.

“Proses seleksi dalam program beasiswa ini, dirancang secara cermat untuk memilih siswa berprestasi yang tidak hanya memiliki nilai akademis yang baik, tetapi juga menunjukkan rasa bersyukur dan passion untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga mereka,” bebernya.

Proses seleksi dilakukan melalui kolaborasi antara karyawan PT SCG dan Ancora Foundation. Untuk itu, melalui program beasiswa SCG Sharing the Dream, siswa yang berprestasi di Sukabumi dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi dan melangkah lebih jauh untuk mencapai cita-citanya serta memenuhi passion mereka untuk menjadi lebih baik.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close