Protes Kasusnya Dipraperadilankan

JAKARTA – Aktris Luna Maya rupanya keberatan kasus video panasnya bersama Ariel Noah dipraperadilankan. Hal itu diungkap perwakilan Lembaga Pengawas dan Pengawal Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI), Kurniawan Adi Nugroho. “Info yang di share ke saya sih, (yang keberatan) Luna Maya,” kata Kurniawan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, kemarin (7/8).

Namun, Kurniawan merasa sangsi mendengar Luna Maya keberatan atas gugatan praperadilan yang memperjuangkan kebebasannya dari status tersangka. Baginya, agak aneh jika seseorang yang sedang mereka bela haknya malah merasa keberatan. “Ya, agak aneh saja kalau kemudian dia (Luna Maya) keberatan,” lanjutnya.

Bacaan Lainnya

Berbeda dengan Cut Tari, dia malah tidak berkomentar apapun terkait gugatan praperadilan LP3HI. Kurniawan memastikan bahwa Cut Tari telah tahu soal praperadilan yang tengah berlangsung seperti halnya Luna Maya. “Cut Tari, dia nggak komentar apa-apa,” pungkasnya.

Diketahui, kasus praperadilan masuk pada hari selasa,5 juni 2018 perkara No.70/pid.prap/2018/PN Jaksel. Pemohon dalam praperadilan ini adalah LP3HI sedangkan termohon adalah kepala kepolisian republik indonesia dan jaksa agung. LP3HI menuntut SP3 dari termohon agar memperjelas status tersangka Luna Maya dan Cut Tari dan menghentikan penyidikan.

 

(yln/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *