Bandit ‘Pengasak’ Rumah Janda Dibekuk Polisi ,,Dua Masih Buron

Sementara itu, korban Curas, Anne Amelia (45) mengatakan, para pencuri tersebut telah membobol rumahnya sekitar pukul 02.00 WIB. Pasalnya, ia sempat menjalankan Shalat Tahajud sekitar pukul 01.30 WIB. “Para pencuri masuk ke dalam kamar sebanyak lima orang, satu diantaranya menodongkan senjata golok. Sementara yang lainnya mengikat tangan dengan kerudung dan menutup mulut saya dengan lakban. Sedangkan pelaku lainnya mengambil barag berharga di dalam kamar,” katanya.

Di dalam kamar, Anne bersama dengan anaknya yang berusia sekitar empat tahun. Anaknya tidak diikat dan tidak menangis pada saat kejadian. Para pelaku mengancam Anne agar tidak teriak, bila teriak mereka mengancam akan membunuhnya. “Saat itu, saya kaget bukan kepalang. Mereka telah menodongkan senjata tajam pada leher saya,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Ketika pencuri pergi dari rumahnya, Anne langsung mengunci kamar dan meminta tolong pada tetangga melalui jendela kamar. Akhirnya Anne berhasil diselamatkan warga. Sementara ke lima pelaku berhasil kabur melalui atap pada bagian dapur. “Saat itu, saya bersama anak telah disekap selama sekitar setengah jam di dalam kamar. Sementara, untuk jumlah kerugian ditaksir mencapai Rp35 juta, terdiri dari gelang, kalung, cincin, tiga unit hand phone dan STNK serta SIM mobil,” pungkasnya.

 

(cr13/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *