MPC PP Gelar Perlombaan Futsal

NAGRAK– Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke – 73, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sukabumi, menggelar perlombaan futsal 2018 yang diselenggarakan di Lapang Gorolong, Desa Balekembang, Kecamatan Nagrak, kemarin (6/8).

Perlombaan futsal tersebut, selain untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota PP, juga untuk memerihakan setelah terpilihnya Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Nagrak periode 2018-2021 yang dijabat oleh Suprman.

Bacaan Lainnya

“Suparman ini, kembali terpilih mejadi Ketua PAC Kecamatan Nagrak. Sebelum pemilihan Ketua PAC, terlebih dahulu kita melakukan musyawarah kecamatan (Muscam) yang diikuti oleh seluruh ranting yang ada di Kecamatan Nagrak,” jelas Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang, kepada Radar Sukabumi, kemarin (6/8).

Setelah perlombaan futsal selesai, ujar Heru, pihaknya akan melakukan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada di wilayah tersebut. “Jadi, puncak kegiatannya, akan diselenggrakan pada 17 Agustus 2018 bertepatan dengan hari kemerdekaan,” bebernya.

Ia berharap, dengan terpilihnya Ketua PAC Kecamatan Nagrak yang baru, diharapkan bisa menjadi penyemangat dan seluruh anggotanya lebih solid dalam melaksanakan kiprah berorganisasi. Sehingga dapat memberikan prestasi di wilayahnya.

Selain itu juga sekaligus menjadi pemimpin yang tauladan untuk para ranting se Kecamatan Nagrak. “Dengan terbentuknya pengurus kecamatan ini diharapkan dapat mempercepat tujuan kita bersama untuk memberikan kontribusi yang baik dalam pembangunan di Sukabumi,” timpalnya.

Ia menambahkan, kedepannya PAC Kecamatan Nagark selain tetap solid, mereka juga dapat memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat. “Selain itu, seluruh anggota PP harus bisa sinergi dengan semua pimpinan daerah sesuai dengan tingkatanya. Sehingga dapat membantu untuk menjaga ketertiban masyarakat,” pungkasnya. (cr13/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *