Kota Sukabumi

Keluarga TKI Ketiban Rejeki, Sering Transaksi Moneygram

CIKOLE- Lina Marlina (35), warga Kampung Cipriangan RT 4/5, Desa Semplak, Kecamatan Sukalarang kaget bukan kepalang saat menerima kabar dirinya mendapat hadiah dari PT. Artha Semesta Utama (Arsema) yang merupakan mitra Pos Indonesia.

Iya, istri dari salah seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi ini mendapat hadiah lantaran sering bertransaksi menggunakan Moneygram.

Lina Marlina menceritakan, awal mula terpilih mendapatkan hadiah uang tunai Rp 7.500.000 ini dari agen Moneygram Indonesia. Diakui dia, sebelumnya tidak mempercayai bisa mendapat hadiah karena transaksi pengiriman uang telah dilakukannya sejak lama. Namun, setelah berpindah ke Moneygram selama satu tahun dirinya terpilih mendapat hadiah.

“Pengiriman uang dari luar negeri bisa tiga sampai empat kali menggunakan Moneygram ini, justru saya tidak ikut undian apapun. Tapi, alhamdulillah ini merupakan bentuk apresisasi dari Moneygram,” akunya kepada Radar Sukabumi, kemarin (6/8).

Sebagai salah satu mitra dari MoneyGram, pihaknya memperhatikan kenyamanan para pelanggan khususnya yang mengambil kiriman uangnya di Kantor Pos terdekat tanpa melupakan juga sisi keamanan dalam bertransaksi. “Gunakan MoneyGram dan ambil kirimannya di Kantor Pos terdekat sehingga semakin besar kesempatan pelanggan untuk dapat menang di masa mendatang,” singkatnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close