FAHAMPOLITIK

Pendukung Faham Ingin Bersatu di Pileg

SUKABUMI— Relawan pemenangan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi terpilih, Achmad Fahmi dan Andri Setiawan Hamami menggelar syukuran atas keberhasilannya mengantarkan pasangan Faham menjadi pemenang di Pilwalkot, lalu. Kali ini seluruh relawan Faham berkumpul menjalin kembali silaturahmi.

“Ya ini hanya ‘meet dan greet’ sebagai rasa syukur telah terpilihnya pasangan Faham sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi,”ujar Ketua Panitia Pelaksana, Danny Ramdhani, (5/8) kemarin.

Tak hanya relawan saja tapi, Walikota dan Wakil Walikota Terpilih hadir memeriahkan acara kemenangan ini. Perjuangan seluruh tim baik partai dan relawan tentunya harus diberikan penghargaan. “Kita ingin menjalin silaturahmi kembali sesama pendukung dan relawan Faham,”jelasnya.

Bahkan kata Danny pada kegiatan ini dalam rangka penguatan PKS dan Partai Demokrat Kota Sukabumi menjelang pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang. Sehingga partai pengusung dan pendukung bisa memenangkan di Pileg. “Kita kuatkan lagi jalinan silaturahmi pendukung Faham agar bisa berlanjut di Pileg,” jelasnya.

Bahkan Danny berharap dengan adanya komunikasi dan silaturahmi ini partai pengusung bisa meningkatkan raihan jumlah kursi di DPRD Kota Sukabumi. Begitupun dengan partai pendukung lainnya. ” Eksekutif kita bisa menang, mudah -mudahan juga di Legislatif menang,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close