Desain Modern All New Datsun GO

SUKABUMI – Kemunculan All New Datsun Go, membawa angin segar bagi masyarakat Sukabumi yang ingin memiliki kendaraan anyar. Hadir dengan fitur lengkap dan canggih, kendaraan ini dibanderol dengan harga terjangkau oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Makanya, produk besutannya menjadi incaran masyarakat.

Setelah sukses dirilis kemunculannya di kota-kota besar, kini All New Datsun Go sudah bisa dijumpai di Sukabumi tepatnya di Diler Nissan PT Wahana Sugi Terra (Indo Mobil Group) di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.

Kepada Radar Sukabumi, Sabihisma selaku Key Account Head Datsun PT Wahana Sugi Terra (Indo Mobil Group) Sukabumi mengatakan, fitur unggulan All New Datsun Go terdapat pada interior dan eksterior.

“Sudah dilengkapi dengan transisi otomatis yang lebih halus dengan CVT,”ujarnya.

Kemudian, pengendara bisa merasakan kemudahan layar sentuh dengan audio visual 6.75 Inch yang lengkap dengan bluetooth, USB, AUX dan smartphone connection.
Kemudian pada All Mew Datsun Go, terdapat CVT atau Continuosly Variable Transmission. Yaitu sistem transmisi otomatis yang memberikan akselerasi selaras dengan performa, serta bahan bakar pun lebih efisien. Lalu dilengkapi dengan LED DRL atau Daytimr Running Light untuk visibilitas di siang hari pada bumper depan, menambah kesan dinamis dan juga stylish.

“Mobil ini juga dibekali dashboard design and layout, membuat menjadi lebih praktis dan panel instrument yang baru dan memberikan kenyamanan lebih dalam berkendara,”terang pria yang akrab di panggil Abi ini.

Selain itu, All New Datsun Go+ Panca juga dilengkapi dengan desain baru. Memberikan tampilan yang lebih modern. Tidak heran, mobil ini juga banyak diminati masyarakat terutama wanita dan anak-anak muda.

Soal harga All New Datsun Go T-Active tipe manual dibanderol Rp146 jutaan. Sedangkan untuk tipe matic Rp157 jutaan.

“Saat ini kita juga ada support dari leasing bahwa untuk pembelian saat ini ada promo, berupa pembayaran uang muka atau Down Payment (DP) ringan atau angsuran murah tergantung dari kebutuhan masyarakat,” tutupnya.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *