PILKADA KOTA SUKABUMIPOLITIK

35 Bacaleg Gerindra Siap Tempur

SUKABUMI— DPC Gerindra Kota Sukabumi melakukan louncing 35 Bacaleg yang siap tempur menuju Gedung DPRD Kota Sukabumi.

“ Hari ini kita lakukan rapat konsolidasi, informasi dan Louncing Bacaleg. Sesuai dengan SK DPP kita resmi menunjukan 35 daftar sementara Bacaleg DPRD Kota Sukabumi,” ujar Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya, kemarin.

Dedi menekankan kepada seluruh Bacaleg untuk bisa bekerja semaksimal mungkin meraih suara dan simpatik masyarakat. Menurutnya, Bacaleg Gerindra ini mempunyai potensi untuk bersaing dengan partai lain. “ Kita tekankan sesuai motto kita, Gerindrakan Sukabumi.,” jelasnya.

Meskipun belum ditetapkan oleh KPU tapi internal Gerindra Kota Sukabumi menilai seluruh Bacaleg ini sudah memenuhi persayratan sebagai calon anggota Legislatif. “ Ini internal kita, kami sudah mendapatkan 35 bacaleg, kalau ranah KPU biarkan nanti mereka yang melakukan verifikasi,” katanya.

Dalam acara ini, DPC Gerindra Kota Sukabumi membuat fakta integritas yakni seluruh Bacaleg harus betul-betulmembesarkan Gerindra di Kota Sukabumi dan menjalankan visi misi partai. “ Bahkan di Pilpres pun harus bekerja maksimal memenangkan Prabowo sebagai presiden,” tandasnya.

Saat ditanya tidak dihadiri oleh Sekretaris DPC Gerindra dan Seluruh Bacaleg Kota Sukabumi kata Dedi mungkin mereka sedang ada kesibukan lain. “ Ya tidak masalah, mereka mungkin ada kesibukan lain, bahkan ada yang laporan kepada Bappda pemilu ada yang sakit dan di luar kota,” ungkapnya.

Sementara itu, DPC Gerindra Kota Sukabumi mentargetkan bisa meraih sebanyak 7 Kursi di Pileg 2019 nanti. Dengan raihan suara di setiap Dapil 2 sampai 3 kursi. “ Dapil 1 2 kursi, Dapil 2, 3 kursi dan dapil 3 2 kursi,” pungkasnya.

 

(bal)

loading...

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close