Pileg DPR-RIPOLITIK

Caleg DPR Haji Rasta Gencar Kunjungi Ulama Sukabumi

SUKABUMI- Caleg DPR-RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Rasta Wiguna mulai bergerilya. Dalam beberapa hari ini, Wakil Bendahara Umum DPP PKB itu gencar melakukan safari politik dengan menyambangi alim ulama dan tokoh masyarakat di Sukabumi. Ya, mantan Staf Khusus Menteri Pedesaan dan Daerah Tertinggal (PDT) itu memang akan bertarung merebut hati rakyat dari daerah pemilihan Sukabumi pada Pemilu Legislatif 2019.

Beberapa ulama yang dikunjungi di antaranya: pimpinan Pondok Pesantren Siqoyaturahmah, KH. Ama Mudrikah Hanafi, Pimpinan Pondok Pesantren Sunanul Huda, Cikaroya, Cisaat, Sukabumi, KH. Encep Solahudin Al-Ayubi, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Dzikr Afatr, KH. DR. Fajar Laksana dan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Istiqomah Abuya KH. Royanuddin.

Selain para alim ulama, Haji Rasta juga gencar melakukan komunikasi politik dengan tokoh masyarakat, pimpinan ormas dan para kepala desa di Kabupaten Sukabumi. Berikut galeri foto silaturahmi Haji Rasta Wiguna dengan para alim ulama dan tokoh masyarakat yang dihimpun Radar Sukabumi:

 

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close