Perut Six Pack Cinta Laura Tanpa Sehelai Benang

Cinta Laura masih bersemangat go international. Di sela kesibu­kannya di Amerika, dara 24 tahun ini ternyata intens menjaga kebugaran. Hasil kerja keras olahraga dipamerkannya dalam Instagram. Dalam salah satu unggahan, Cinta terlihat tengah berada di Time Square, New York.

“I was able to jog in Times Square. Bad idea!” tulis pemilik jargon Hujan Becek Nggak Ada Ojek ini.

Bacaan Lainnya

Diamati, Cinta tampak sporty dengan bra khusus olahraga di­lengkapi dengan celana panjang ketat, terlihat cantik dengan balutan berwarna biru. Tak lupa sneak­ers berwarna hitam putih.

Namun yang menjadi perhatian warganet yakni bagian perut Cinta. Tanpa ditutupi sehelai benang, pe­rut six pack pemain serial Gotham City Sirens ini tampak jelas.

Alhasil, warganet memenuhi kolom instagram Cinta yang memiliki 4,7 juta pengikut. Ke­banyakan kagum dan iri dengan perut cewek yang memiliki tinggi 1,68 meter ini.

Sebelumnya, Cinta juga men­gunggah aksinya menggunakan Tik Tok, aplikasi yang sempat kontroversial. Dalam video, blast­eran Jerman-Indonesia ini menari bersama seorang teman. Menurut warga, gaya Cinta di video Tik Tok tersebut cukup keren dan tak alay.
(rm/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *