Pileg Kota SukabumiPolitik Kabupaten SukabumiSUKABUMI

Nama Asep ‘Kuasai’ Pileg 2019

SUKABUMI– Ribuan Bakal Calon Legislatif yang manggung di Pemilihan Legislatif ( Pileg) 2019 tingkat DPRD kota dan Kabupaten Sukabumi nampaknya ada hal unik dari nama Bacaleg.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, ada sekitar 23 nama Bacaleg yang memiliki kesamaan nama depan, yakni Bacaleg bernama Asep. Bacaleg dengan nama Asep itu bisa dikatakan mendominasi dari seluruh Bacaleg yang akan manggung di Pileg nanti.

Bacaleg untuk DPRD Kota Sukabumi sendiri ada sebanyak 11 orang dengan nama Asep, sedangkan di Kabupaten Sukabumi sebanyak 12 orang. Mereka ada yang berada di dalam satu Daerah Pemilihan dan juga satu partai yang sama.

Salah seorang masyarakat Kecamatan Cikole, Deni Dermawan mengatakan dirinya sangat mengetahui akan adanya pemilhan legislatif di 2019 mendatang. Mulai dari DPRD Kota, Provinsi, DPR RI , DPD dan Presiden, tentunya dirinya pasti bingung akan memilih caleg yang mana. “Sudah terbayangkan, nanti pasti kertas suaranya besar dan banyak. Pasti pusing milih yang mana,” ujarnya.

Saat ditanya kalau ada nama Bacaleg yang sama kata Deni tentunya pasti bingung juga, terkecuali memang sudah kenal dekat. “Kalau kata akang banyak nama Asep, ya pasti takut salah milih. Apalagi kalau satu kertas suara,” singkatnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close