Cinta Persib

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, membantah kabar Ardi Idrus akan berpindah klub di sisa Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Rumor itu mencuat setelah Ardi Idrus mengunggah foto dengan pemain Persija Jakarta, Rico Simanjuntak, di akun Instagram pribadinya @ardi_idrus22, pada Selasa (31/7).

“Itu hanya candaan saja. Dia (Ardi Idrus) masih tetap bagian dari kami,” ucap pelatih asal Argentina ini seusai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (1/8).

Bacaan Lainnya

Hal senada diungkapkan agen Ardi Idrus, Arif Anwar, saat dihubungi pada Rabu (1/8/2018). Menurutnya, rumor Ardi Idrus akan pindah klub itu tidak benar.

“Itu hoax, sumbernya tidak jelas. Jadi, tolong bantu luruskan, itu semua tidak benar. Ardi Idrus hatinya sudah biru dan tidak untuk tim lain. Dia dibesarkan Persib dan sudah cinta bobotoh,” tegas Arif Anwar.

Arif mengaku cukup kaget ketika mendengar kabar pemain bernomor punggung 3 di Persib itu dikabarkan akan berpindah klub jelang ditutupnya transfer window Liga 1 2018.

“Saya saja dengarnya kaget. Itu bohong, kasihan pemainnya, tim sedang on fire sekarang. Kami semua bantu doa dan dukungan moral buat tim agar mereka terus konsisten sampai akhir musim,” kata Arif.

Di sisi lain, Ardi Idrus memohon maaf jika unggahannya menyinggung kalangan bobotoh. Yang pasti, kata Ardi, dirinya tidak pernah berpikir pindah klub.

“Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada bobotoh Persib. Saya tidak pernah terpikirkan pindah ke tim lain dan saya ingat siapa yang membesarkan nama saya,” ucap Ardi.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *