Pensiunan Makin Dimanjakan Bank Woori Saudara ,,Bantu Pemasaran Produk untuk Tingkatkan Perekonomian

SUKABUMI – Bank Woori Saudara (BWS) Kantor Cabang (KC) Sukabumi berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, kompeten dan bertanggung jawab dengan mengutamakan kepuasan nasabah di seluruh unit bisnis. Tidak terkecuali kepada nasabah pensiunan yang berada di Sukabumi dan Cianjur.

Salah satu bukti komitmennya tersebut diwujudkan melalui kinerja para pegawainya yang ramah, cekatan dan profesional. Mereka melayani nasabah dengan telaten, terutama dalam menghadapi nasabah pensiunan.

Bacaan Lainnya

Tentunya pelayanan yang diberikan, bukan hanya sekadar pada saat pengambilan dana pensiunan di setiap bulannya. Tetapi lebih dari itu, pihaknya juga memberikan perhatian khusus diantaranya pemeriksaan kesehatan gratis terhadap para pensiunan, senam lansia, hiburan hingga siraman rohani di setiap awal bulan.

Sehingga bank yang kini dipimpin R. Yudi Gunawan tersebut, kian terkenal akan pelayanannya yang ramah terhadap nasabah pensiunan. Untuk menjaga loyalitas para nasabah khususnya segmen pensiunan, bank yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.31, Kota Sukabumi ini terus berupaya untuk lebih dekat dan bersahabat dengan masyarakat.

Salah satunya dengan menggelar halal bihalal antar para nasabah pensiunan dengan menggandeng IkatanPensiunan Nasabah Bank Woori Saudara Sukabumi (IPENSA) di halaman BWS KC Sukabumi, Senin (2/7).
Pimpinan Cabang BWS Sukabumi, R. Yudi Gunawan yakin, dengan mengutamakan kinerja yang baik akan mampu memberikan kepuasaan pelayanan yang diberikan kepada para nasabah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *