Obral Harga Kamar Selama Juli

SUKABUMI – Menjelang hari jadinya ke-23 pada 15 Juli mendatang, Taman Sari Resort and Hotel Sukabumi memberikan penawaran menarik bagi para tamu-tamu yang akan menginap. Promo ini berlaku selama Juli 2018.

Pada momen spesial, penawaran ini diharapkan dapat memberikan pilihan kepada Anda yang berencana mengisi waktu libur akhir pekan maupun libur sekolah di Sukabumi bersama keluarga maupun kerabat.

Bacaan Lainnya

Sales Eksekutive Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi Hani Ariyanti mengatakan, penawaran berbagai promo menarik selama Juli ini memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) hotelnya ke-23, tepatnya pada 15 Juli 2018. Di momen ini Taman Sari tidak mau ketinggalan memanjakan para tamu hotel.

Adapun promo yang saat ini sedang digencarkan oleh salah satu hotel tertua di Kota Sukabumi, yaitu promo obral harga kamar untuk tipe superior dan deluxe. Khusus Juli 2018, pihaknya menawarkan harga spesial Rp249.999/room.

“Harganya kita pukul rata, yang beda hanya di view aja kalau superior lebih besar ukurannya sedangkan untuk deluxe, view ke kolam renang pemandangannya,” terang Hani kepada Radar Sukabumi, Rabu (4/7).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *