KABUPATEN SUKABUMI

Kemacetan Jalan Utara Kronis

SUKABUMI– Padatnya kendaraan yang melintas dengan menggunakan jalur Utara Sukabumi, membuat sejumlah titik kemacetan tidak bisa terhindarkan. Mulai dari jalan Cibadak hingga Cicurug dan perbatasan dengan Wilayah Bogor, sejumlah titik kemacetan bermunculan.

Hal tersebut dikeluhkan oleh sejumlah pengendara. Soalnya, kemacetan di jalan tersebut kerap terjadi sehingga tak jarang menyita waktu sampai beberapa jam. Terlebih, kemacetan tersebut sering terjadi di Simpang tiga Cibadak-Sukabumi-Palabuhanratu.

Salah seorang pengendara, Yandi Supriadi (30) mengeluhkan kondisi kemacetan tersebut. Lantaran, kemacetan di wilayah itu bukan pertama kalinya terjadi. Namun, setiap pagi dan sore hari volume kendaraan mengalsmi peningkatan sampai kemacetanpun tak bisa dielakan.

“Apa lagi jika jam keluar karyawan pabrik. Sudah pasti, jalur Cibadan-Cicurug ini macet parah. Bisa sampai berjam-jam,” keluh Yandi kepada koran ini, kemarin (30/7).

Tak jarang diakui Yandi, dirinya kerap terjebak kemacetan di jalan ini sampai beberapa jam. Hal itu, yang menimbulkan kekesalan para pengendara baik roda dua maupun roda empat. “Saya kalau pulang kerumah pasti aja terjebak macet sampai ber jam jam di jalan.

Kemacetan ini mungkin karena banyaknya karyawan pabrik yang pulang kerja. Karena, kalau siang hari jalanan tidak terlalu padat,”akunya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *