KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Pamit Cari Ikan, Uus Pulang Tinggal Jasad

PABUARAN– Uus (44) ditemukan tewas mengambang di muara sungai Cikaso Pabuaran, kemarin (30/7). Berdasarkan informasi yang dihimpun koran ini, Korban yang diketahui warga Kampung Pareang, RT (1/2) Desa Lembur Sawah, Kecamatan Pabuaran, ditemukan tewas oleh kaka korban Hasan (50).

“Saat itu, saya melihat tubuh korban sedang mengambang di tengah bantaran sungai Cikaso dalam kondisi tidak bernyawa pada pukul 09.00 WIB,” jelas Hasan kepada koran ini melalui telepon selulernya, kemarin (30/7).

Kapolsek Lengkong, AKP Didik Sardadi mengatakan, berdasarkan pengakuan keluarga korban, bahwa Uus sebelum ditemukan tewas di muara sungai Cikaso, korban pada Minggu (29/7) sekira pukul 10.00 WIB telah berpamitan kepada keluarganya dan berangkat seorang diri ke muara sungai Cikaso untuk mencari ikan.

“Karena sudah satu hari tidak ada kabar dan belum kunjung pulang ke rumahnya, maka keluarganya langsung mencari korban ke sungai. Akhirnya, korban ditemukan tewas di sungai pada hari berikutnya,” katanya.

Saat pihak kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat tersebut, dugaan sementara kematian korban murni akibat kecelakaan.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan