FAHAMPILKADA KOTA SUKABUMISUKABUMI

Sah, Faham Siapkan Program Kejutan

Pasangan Faham juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan seperjuangan yakni pasangan Ijabah, Mulia dan Dermawan. Ia mengajak, bersama-sama untuk membangun Kota Sukabumi yang lebih baik kedepannya.

“Kita satukan potensi, kuatkan energi yang kita miliki untuk berlari melompat lebih cepat lebih jauh untuk Kota Sukabumi lebih baik,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Sukabumi, Hamzah mengatakan, agenda hari ini (kemarin. red) merupakan tahapan terakhir proses perjalanan Pilkada Kota Sukabumi 2018. KPU sudah menetapkan pasangan calon Achmad Fahmi dan Andri Hamami ini sebagai Paslon terpilih Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode 2018-2023.

“Sudah disahkan dan ditetapkan pasangan Faham ini sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih. Berita acaranya nanti akan disampaikan ke DPRD Kota Sukabumi,” bebernya.

Untuk tahap selanjutnya, akan dilakukan proses pelantikan. Sesuai dengan surat edaran dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), pelantikan bakal dilakukan pada 20 September mendatang. “Proses di KPU sudah selesai. Proses pelantikan itu bukan lagi KPU, tapi urusan pemerintah,” katanya. (bal)

Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan