Booking Tempat Arisan Cuma Rp65 Ribu

SUKABUMI – Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi tidak pernah sepi dari beragam promo. Mulai dari promo kamar, wedding, maupun berbagai paket acara lainnya. Tidak mau ketinggalan, kini manajemen hotel pun menawarkan promo paket arisan mulai dari Rp65 ribu per pax. Tentunya dengan promo tersebut membuat agenda arisan menjadi lebih berkesan, lantaran bisa mendapat tempat mewah dengan makanan lezat.

Sales Eksecutive Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi Hani Ariyanti mengatakan, Juli ini seperti biasa pihaknya menawarkan berbagai promo menarik.Menurutnya sekarang ini komunitas arisan di kalangan ibu-ibu sedang ngetren. Melihat peluang tersebut, Taman Sari pun mencoba menawarkan promo menarik untuk acara arisan.

Bacaan Lainnya

“Untuk harga kita tawarkan mulai dari Rp65 ribu per pax, itu sudah mendapat fasilitas private venue yang berada dekat kolam renang, atau bisa juga di restoran terus ada empat pilihan snack, coffee dan juga juice,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Rabu(25/7).

Dijelaskan Hani, untuk order minimal 25 orang dan telah melakukan booking jauh hari sebelum pelaksanaannya.Penawaran berbagai promo menarik selama Juli ini, memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) hotelnya ke-23.

“Kami menawarkan paket arisan ini untuk lebih mendekatkan dan lebih menarik untuk para pelanggan,”imbuhnya.Dirinya ingin dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan , baik diri sisi tarif maupun kualitas pelayanan. “Sehingga saat akan menggelar acara, kami bisa selalu menjadi pilihan,”katanya.

Harga promo yang ditawarkan diklaim sangat terjangkau, karena dengan harga yang relatif murah konsumen mendapat fasilitas yang memadai serta pilihan tempat dengan pemandangan menarik. Selain itu, area parkir di hotel ini cukup luas.

“Untuk tempat bisa memilih bisa di indoor atsupun outdoor,” ucapnya. Jadi tunggu apalagi, yuk datang ke hotel yang berada di Jalan Suryakencana No.122, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *