Ciptakan Program Kerja Nyata, KNPI Gelar Rakerda

SUKABUMI– DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2018, (23/7) kemarin. Rakerda yang dilaksanakan di Aula Sekda Kabupaten Sukabumi bertujuan untuk menentukan dan merumuskan arah gerak KNPI Kabupaten Sukabumi kedepan.

Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi Reggy Afriansyah dalam copyaan sambutan yang diterima koran ini mengatakan, bahwa rakerda ini untuk merumuskan dan memutuskan program kerja salam satu tahun kedepan.

Bacaan Lainnya

“Rakerda ini untuk menetapkan poko-poko organisasi dan program kerja untuk satu tahun kedepan, baik program bersifat rutin, mandiri, kemitraan atau lainnya, “jelas Reggy seperti yang tertulis dalam rilis yang diterima koran ini.

Dirinya berharap, bahwa hasil rakerda ini bisa menarik kesimpulan bahwa rakerda ini bisa melahirkan program kerja yang strategis dalam menghadapi beberapa tangtangan, yang semakin komplek dan kompetitif, artinya model program kerja yang terarah, terukur sesuai dengan kebutuhan pemuda Kabupaten Sukabumi.

“Salah satu rumusan program kerja adalah merumuskan nota kesepakatan antara DPD KNPI Kabupaten Sukabumi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Tujuannya untuk bekerjasama untuk menciptakan program menumbuh kembangkan wira usaha pemuda sesuai dengan potensi wilayah masing-masing, “jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *