Istri Mantan Ketua KNPI Ikut Nyaleg

SUKABUMI– Salah satu perwakilan dari kaum perempuan, Ira Kusmiati yang merupakan Istri mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Anas Nasrudin menegaskan untuk ikut mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Pileg 2019 mendatang.

Ira yang diketahui sebagai cucu mantan kepala Desa Cicantanyan Aan Subina pada jaman orde baru ini maju untuk mewakili kaum perempuan yang ada di daerah pemilihan (dapil) III, untuk dapil yang dipilihnya meliputi kecamatan Cicantanyan, Cibadak, Caringin, Nagrak, Cibadak, Cikembar dan Cikidang.

Bacaan Lainnya

“Ia istri saya mencalonkan diri sebagai caleg, mohon dukungannya semoga sukses, “ujar Anas Nasrudin kepada koran ini.

Nantinya, Ira akan bersaing dengan para bacaleg lainnya yang berada di dapil III. Meski di Dapil III ada beberapa bacaleg yang akan maju dari berbagai kalangan. Namun, dirinya menegaskan hal itu bukan sebagai ancaman, namun lebih kepada persaingan yang biasa terjadi dalam pemilu.

“Ya karena semua juga memiliki peluang yang sama. Apalagi, Istri saya memiliki jiwa sosial cukup baik diwilayah dapil III dan itu merupakan keuntungan dia untuk memantapkan diri maju, “jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *