SUKABUMI

Diminati PSIS, Atep Tanggapi Dingin

Pemain senior Persib Bandung, Atep enggan berkomentar lebih jauh terkait rumor dirinya diminati PSIS Semarang pada putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

“Terima kasih kalau memang PSIS berminat meminang saya, tapi saya belum bisa komentar apapun tentang ini (keinginan PSIS),” ujar Atep seperti dikutip bola.com, kemarin (19/7).

Atep mengatakan hingga saat ini masih tetap bagian dari Persib dan tetap fokus melakukan persiapan untuk menjalani pertandingan-pertandingan selanjutnya di Liga 1.

Soal pembicaraan dengan manajemen Persib terkait rumor keinginan PSIS, pemain kelahiran Cianjur ini menegaskan belum ada pertemuan apapun. “Belum ada pembicaraan apapun, baik sama manajemen Persib ataupun PSIS,” tegas Atep.

Senada dengan Atep, striker Persib Airlangga Sucipto enggan berkomentar lebih dulu terkait rumor keinginan PSIS memboyongnya di putaran dua Liga 1 nanti.

Sebelumnya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengakui bahwa pihaknya telah menerima surat dari manajemen PSIS untuk meminjam dua pemain Persib, Atep dan Airlangga Sucipto.

Namun, hingga saat ini belum diputuskan karena akan didiskusikan terlebih dulu bersama tim pelatih Persib Bandung.

“Ya, kalau dari PSIS kami sudah menerima suratnya. Kami akan diskusikan dulu dengan Gomez, baru diputuskan,” ucap Teddy.

 

(net)

Tags

Tinggalkan Balasan