Politik Kota Sukabumi

Golkar Siap Pertahankan Catatan Pileg 2014

SUKABUMI– Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Jona Arizona menegaskan bahwa DPD partai Golkar Kota Sukabumi optimis akan mempertahankan gelar sebagai pemenangan di legislatif pada Pemilihan legislatif 2019, mendatang. Makanya dalam proses seleksi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar melalui proses panjang dan mekanisme berdasarkan aturan.

“Bacaleg yang kita daftarkan disetiap Dapil ini merupakan kader terbaik dan kita optimisi mempertahankan pemenang di legislatif,”ujar Jona usai melakukan pendaftaran ke KPU Kota Sukabumi, Selasa (17/7) malam.

Dalam penentuan Bacaleg yang ditempatkan setiap Dapil kata Jona skala prioritas merupakan kader Golkar. Seperti kepengurus DPD, Kecamatan dan sayap partai Golkar. Targetan Golkar ingin menaikan 1 kursi disetiap Daerah Pemilihan. “Minimal menambah satu kursi di setiap Dapil menjadi 9 kursi di DPRD Kota Sukabumi,” jelasnya.

Dalam menaikan kursi di DPRD dan mempertahankan menjadi pemenang, Ketua Partai DPD Golkar Jona Arizona pun turun kembali mencalonkan di Daerah Pemilihan 2 meliputi, Baros, Cibeureum dan Lembur situ. Dengan kehadiran mantan Calon Walikota Sukabumi itu bisa menaikan jumlah kursi di Dapilnya.

“Iya alhamdulillah proses internal kita saya sebagai Ketua partai dari tim seleksi DPD dan asistensi DPD Golkar Jabar menugaskan saya untuk mencalonkan di Kota Sukabumi,”jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan