Ingin Fokus di Persib

Striker Persib Bandung, Airlangga Sucipto, masih enggan menanggapi kabar keinginan PSIS Semarang yang ingin menggunakan jasanya dalam melakoni putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dia menganggap keinginan itu hanya sebatas rumor.

Sebab, hingga kini pemain yang akrab disapa Ronggo ini mengaku tak pernah mendapatkan tawaran dari tim Mahesa Jenar.

Bacaan Lainnya

“Itu hanya rumor yang tidak perlu ditanggapi. Itu baru komentar sepihak dari kubu PSIS, sementara dari Persib, belum ada kabar apa pun yang saya terima,” kata Ronggo seusai menjalani sesi latihan di Stadion Sport Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (17/7).

Tak hanya itu, Ronggo juga mengaku belum mendapatkan informasi dari pelatih kepala Mario Gomez. Sebaliknya, pelatih asal Argentina itu malah menginstruksikan dirinya untuk lebih serius dalam menjalani latihan sebagai masa persiapan dalam menghadapi laga selanjutnya.

“Belum ada sama sekali kabar dari pelatih maupun manajemen tim. Buktinya saya masih berada di sini. Masih mengikuti program latihan,” katanya.

Pemain berusia 32 tahun ini memastikan akan tetap berseragam Persib hingga akhir musim 2018 sesuai dengan durasi kontrak yang diberikan manajemen.

“Selama saya belum menerima keputusan, saya anggap kabar di luar itu gosip. Faktanya, saya masih latihan di Persib dan masih terikat kontrak dengan Persib,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *